Sunday, March 5, 2017

hantu bapak-bapak part terakhir

Dari: Anak Indigo
Untuk: pembaca


Pesan:

Halo aku balik lagi hehehe ^^
Masih ingat sama cerita bapak2 yg ngikutin aku ketika lagi baca doa ayat kursi yg hanya bisa aku temuin lewat mimpi aja??

Nah sekarang akumau ceritain dia lagi...

Sekitar 3 hari yang lalu, aku mimpi menemukan rumah yg sama, tempat dimana aku biasa ngumpet dari si bapak itu. aku buka pintu dan masuk ke rumah tsb. tapi si bapak itu ga ada.. Tapi aku ngerasain kehadirannya, hawanya, rasa takut tentu nyelimutin aku... tapi dia gak ada.. aneh kan?

Terus aku bangun..
aku buka kedua kelopak mata aku yg lagi berbaring menghadap kanan. Tepat di samping kasur ku, di depan mata ku, ada si bapak. Wajahnya deket bgt dengan wajah ku. aku bener2 takut, saking takutnya aku sampe ga ada kepikiran buat kabur. aku cuma bisa natap dia sambil ga berkata apa apa..
diapun mentapku.
serem, setan, hantu, misterius, bapak-bapak

kali ini beda, ternyata kalo di dunia nyata, dia engga 'sekuat' di dalem mimpi, hawanya biasa2 aja, tapi yaaa tetep aja.. namanya setan, wajar kalo aku tetep takut. terus aku tanya mau dia apa? kenapa ampe segininya sama aku?  terus dia bilang, "saya mau kamu takut sama saya" itu doang.

Ternyata dia ada kebanggaan tersendiri kalo orang yg kayak aku bisa takut sama dia hahaha.
tapi emang aku akuin meskipun hawanya ga separah di mimpi, dia berhasil bikin aku takut sih... karna pas ngeliat dia, kebayang muka dan keagresifan dia di mimpi waktu itu...

terus dia mulai megang tanganku lagi. disitu aku lemes, energiku kayak diambil, ditambah lagi ini REAL! ga ada cara buat kabur dari dia. tapi dalem hati, aku tetep dzikir sekuat tenaga. dan diapun menghilang!

disitu aku langsung mengucap syukur sama Allah, yg ngelindungin aku selama ini, selama aku menjadi orang yg bisa "melihat" ini :'(

4 comments: