Sunday, March 5, 2017

Pasar berhantu belanda

dari: siswi semester akhir di bogor
untuk: kalian semua


pesan:

oke jadi kejadian ini itu pas aku, bokap (ayah) dan beberapa keluarga bokap abis liburan ke bandung. kita liburan 3 hari 2 malam dan pulang dari bandung jam 7 malam sampe exit tol sentul jam 12 an lah.

nah keluarga ku semuanya tinggal di bogor tapi beda2 daerah. kebetulan aku sama bokapku nganter nenek, om dan sepupu-sepupu ku ke daerah cimanggu dan di mobil tinggal aku sama bokap.

Pas on the way balik (by the way rumah aku daerah dramaga), kaka aku ngirim WA bokap ku katanya dia mau balik ke bogor terus dia lagi dikereta baru sampe stasiun depok. yaudah sekalian aja ya aku sama bokap jemput kaka aku di stasiun bogor. aku sama bokap nunggu kaka di samping stasiun bogor arah pasar anyar yang bnyk ruko-ruko zaman dulu, pokonya tuh ruko dari aku kecil sampe sekarang engga ada yg berubah. disitu emang rame banyak orang baru keluar dari stasiun. karna bokap capek, bokap dorong kursi mobil supir ke belakang jd bisa tiduran gitu, aku santai aja ya karna lumayan banyak org dan aku setel musik volume gede banget.

kisah horror pun terjadi, bokap gua tiba-tiba bangun dan senyum ke aku, aku pikir bokap ku seneng kali ya lagu favorit dia aku puter yaudah aku senyumin balik sambil nyanyi dan joget tapi..... tiba-tiba bokap aku duduk tegak dan ngomong bahasa belanda yg kurang lebih artinya "SIAAAP GRAK" tapi suaranya bukan suara bokap dan seketika ada suara letupan senjata dan barakuda lewat FAKYU AKU MERINDING SEKUJUR TUBUH dan aku liat di sebrang tempat aku parkir mobil ada ruko zaman dulu buaaanget dan aku ngeliat sosok kompeni belanda lengkap sama pakaiannya.

cerita horor, cerita misterius, cerita hantu, setan

 aku baca ayat kursi dulu sama surat-surat pendek yang gua hafal dan engga lupa gua bacain asmaul husna walaupun urutannya ngaco, aku merem dan aku milih buka pintu mobil buat kabur pas aku buka mobil mau lari kearah belakang mobil aku tabrakan sama seseorang dan itu ternyata....

kakak aku HAHAHA aku gapernah seseneng ini liat kaka aku, aku peluk tapi sebelumnya aku liat dulu kakinya napak apa engga dan alhamdulillah napak. aku ceritain sama kaka dan pas sampe mobil bokap lagi tidur. kata kaka aku sih emang disini jam-jam segitu suka ada suara barakuda lewat karna kan dulunya emang belanda markasnya daerah situ, terus kenapa aku bisa ngalamin itu kata kaka aku sih aku engga menghargai  mereka, aku terlalu kenceng denger musiknya terus mereka merasa terganggu jadinya mereka gangguin aku deh:((

1 comment: