Sunday, March 5, 2017

Botol yang tumpah

Dari : aku yang engga berani mandi sore gara-gara denger ada hantu lepas
Untuk : kalian yg berani mandi sore waktu ada hantu lepas dideket rumah gua

Pesan :

Ceritanya lumayan ga masuk akal, tapi simak deh. Mungkin ada yg punya/pernah liat botol kecil segede f*eshca*e cuma kecil lagi. Ok lanjut kebawah ya (boleh di cek sekeliling dulu, takutnya ada yg ikut baca dibelakang hehehe)

Jadi waktu itu aku masih smp. Biasanya deket rumah itu tiap sore ada TPQ (anak2 ngaji). Nah disamping mushola tempat anak2 ngaji itu sekolah dasar yg diisi 4 pohon beringin yang gede dan tinggi. Kebetulan waktu itu lagi hafalan, jadi anak yg udah hafal surah, boleh main/istirahat. Nah ada yang beda di sore itu, beda rasanya deh, engga kaya biasanya. Berdasarkan fakta lapangan dari orang-orang yg ada di lokasi, katanya ada satu anak yang main sambil bawa-bawa botol kecil dalemnya warna merah cair. Jadi si anak cewe itu bawa botol kecil itu dari rumahnya. Karna disangka si anak itu cuma air biasa, akhirnya ditumpahin lah tuh air merah. Daaaaannn yang terjadi adalah..

Suasana jadi hening!!! dan ada satu anak kecil yang teriak-teriak ga jelas lari ke mushola.

Ternyata isi dari botol kecil itu adalah makhluk2 jin yg dikumpulin dalam satu tempat. Karna dibuka sama anak itu, lepas2an hantunya!!!
hantu, setan, botol, seram,

Berita itu sampe ke guru ngajinya, sampe akhirnya dia mau buktiin apa bener berita tersebut.

Si guru ngaji engga liat apa2, cuma hawa nya aja ga enak (kira-kira 30menit lagi maghrib). Tiba-tiba guru ngajinya ngeluarin hape nokia jadul, dan mulai rekam.

Anehnya diawal rekaman itu.... tiba2 ada kaya sosok arwah panda (panda) tapi bayang2 gitu menuju kameranya!! guru ngaji mulai percaya.. akhirnya dia mulai rekam salah satu kelas.. dan.. di hape nya keliatan ada pocong lagi tiduran di bangku SD yg panjang (tau kan) dengan mata yg nyala warna merah:( Akhirnya karna ketakutan dan udah mau maghrib, si guru ngaji menghentikan berburu hantunya..

Malemnya gua samper guru ngajinya (namanya mba dian) trus nonton video yg tadi sore.. ternyata BENER!! Sumpah itu juga malem-malem belom mandi gegara denger begituan :(

Nahh kalo itu kan gua masih denger cerita dari guru ngajinya, gua juga pengen buktiin bener gak sih adanya. Tapi untuk cerita yg gua nyoba rekam dilanjut di #DraftSmsCurmis minggu depan ya. Makasiiiih

1 comment: