Sunday, March 5, 2017

pick up misterius

Dari: anak PTN di salah satu kota di Jawa Tengah. Dimana kota tersebut mempunyai 3 PTN
Untuk: warga DS

Pesan:

Aku mau sedikit cerita. Minggu kemaren, aku sekeluarga main ke rumah saudara yang baru aja bangun rumah di salah satu kabupaten sebelahnya Temanggung. Rumahnya gede, pinggir jalan lingkar. Oke skip.

Sepulang dari sana, bapakku kepengen lewat jalur temanggung-sumowono-bandungan. Katanya sih itu jalan baru, cuma kalo malem sepi. Ibukku udah nggak mau lewat situ, tapi namanya juga laki, punya cara untuk meluluhkan wanitanya kuy.

Kita lewat situ sekitar jam 9 malem. Pas di jalan puncak-puncaknya sumowono, jalan itu bener-bener penuh kabut, bertemulah kita dengan pick-up. Dan disitu aku lihat ada si mbak rambut panjang duduk nyamping di bak pick-up. Jadi, si mbak k#n## ini duduk nyamping madhep jalan, sambil ngeliatin jalan. Aku ngelihatnya sih itu mobil tiba-tiba muncul pas di tikungan. Yaaaa mungkin karna ketutup kabut kaliya, aku masih positive thinking aja. Tapi anehnya lagi, mobil ini gelap. Nggak ada lampu depan maupun belakang. Lhais kowe, iki opo kok medeni batinku wkwk (kamu lho, ini apa kok nakutin batin hahaha). Buat kalian yang tau jalan ini.... Logikanya, apa iya ada pick-up yang kuat nanjak naik turun gunung sampe situ huhuwwww lan wanimen lewat kono ora nggo lampu ( dan berani lewat situ tampa lampu).
Pas mobil diselip, aku ora wani ndelok blas caaah (aku ngga berani melihat sama sekali). Aku langsung nunduk diem di dalem mobil. Aku wedi (takut) yakin.
Nggak lama setelah diselip si bapak, ada pajero nyelip ngebut kuenceeengg banget. Nggak tau, mungkin dia juga wedi bar ketemu sing podo aku mau (mungkin dia takut  karena habis melihat hal yang sama).

hantu, setan, seram, cerita, horor, pick up, pegunungan


Sementara versi bapakku yang notabene dia bisa lihat, bertemen, maupun komunikasi sama "yang seperti itu", pick-up itu emang tujuannya buat ngeganggu. Daaaan ternyata nggak ada supirnya juga. Astagfirullah. Sekian. Sampai jumpa

No comments:

Post a Comment